Girls Twinkle First Debut \m/

Annyeong ^ ^ apa kabar semuaaa?? ahh~ Nan bogoshipoo~

Lama tak ngepost, dan sekarang aku mau cerita sesuatuu~ hehe..

Aku mau cerita tentang.. Perjalan First Debut Dance Cover aku🙂 .. hehe.. ini ceritanya :

Kalian tau Girls Day? Pasti tau dong? hehe..

Pertama tama.. aku mau memperkenalkan Dance Cover aku dulu nih..

This is it :

Tina as Yura, Vina as Jihae, Fahira as Hyeri, Jenny as Sojin, and Me as  Minah🙂

haha.. itu dia orang orangnya(?) haha.. It’s so Crazy(?) -____-

DAN KALIAN TAU? Kemarin.. tepatnya pada tanggal 27 NOVEMBER 2011 kami perform untuk First Debut kami di Gathering Drama Musical Dream High tepatnya di Anjungan Lampung TMII.

Suatu kebanggaan gue, karena gue bisa ketemu Zuzu (SJ Dance Cover) trus bisa foto bareng lagi aw(?).

Kami berangkat pada jam 08.00 pagi naik mobil tumpangan dari Oori Leader @MissSimple11, ketemuan di BCP (Bekasi Cyber Park) dan kalian tau? gue nyaris kesiangan-_- karena gue baru bangun jam 07.00 pagi buat benerin text wawancara sekolah(?).

Oke, next!.. Setelah semua kumpul, kami pun capcus ke tempat tujuan. Dijalan gue dengerin lagu sambil liat liat pepohonan(?) dijalan Tol(?) dari jendela belakang sama @revinagracielaa @ladyheefly onniedeul, dan manager kami @ziehehe .

mm, kira kira 2jam perjalanan, kami pun sampe di daerah TMII. Gue sih udh tau jalanan TMII karena dulu pas Pelantikan Ekskul sekolah gue juga ke TMII(?). hahaha..

sekitar, 30km dari lokasi Anjungan Lampung. Mobil berhenti dan kak @ziehehe, kak @bloodygaara, dan Oori Leader kami si @MissSimple11 turun untuk ngambil Tiket masuk. Tentu pintu belakang kebuka kan? .. and you know? Pas gue lagi asik asiknya maen Angry Birds(?) gue liat Mobil Kia warna Peach berhenti tepat di belakang mobil yang gue tumpangi.. haha.. That’s! Itu mobilnya ka NIA (Zuzu’s Donghae)!! ..

Saat itu gue langsung jerit jerit manggil ka Nia yang ada di jok pengemudi. Disampingnya ada Ka Bebby (Zuzu’s Kyuhyun), dia sempet bales senyum ke arah gue, dan di belakang ada Ka Ranni (Zuzu’s Heechul), Ka Muthi (Zuzu’s Siwon), dan satu lagi gue gk tau siapa, gk merhatiin(?) *plak. Ka Muthi turun dari Mobil trus jalan kearah tempat pengambilan Tiket.

Gak lama setelah itu para penghuni mobil yang gue tumpangin(?) dateng trus masuk ke mobil, dan siap siap tancap gas ke lokasi tujuan(?).  Ka Muthi juga udh balik dari tempat pengambilan tiket dan masuk ke mobilnya Ka Nia. err~ Mobil mereka ada di depan mobil kami lho(?) . Thats! setelah itu, mobil kami jadi stalker(?)nya mobil Ka Nia wkwk..

Daannnn~ .. AKHIRNYA KAMI SAMPAI DI ANJUNGAN LAMPUNG!! ..

Gue sama ka Tina bawain Koper ka Ijul (@ziehehe) ke Backstage. Trus abis itu langsung deh kita ubah wujud jadi Girls Day(?) KW SUPER(?). Vina, Fahira, sama Ka Jenny kelar duluan(?) dan gue sama Ka Tina ditinggal gitu aja di Kamar Mandi *ngenes*, tapi ini MIRACLE!!..

Gue lagi ngomong sama Ka Tina yang lagi ngebasuh Muka, trus tiba tiba Ka Ranni keluar dari Kamar Mandi dan lewat di antara gue sama Ka Tina yang lagi ngobrol!! Hening Melanda gue sama Ka Tina. Itu Ka Ranni!! Itu Ka Ranni!! (?) *plak* . Abis itu gue sama Ka Tina langsung ngibrit ke luar kamar mandi sambil teriak teriak kaya orang kesurupan-_-.

Stop bahas Zuzu(?) nanti dilanjutin lagi di akhir segmen(?) *gubrak* .

Oke, Time to Make Up!! ..

Semua-nya di Make up sama Ka Ijul dan Ka Itjmi (@bloodygaara), Sementara MC sudah berkoar(?) koar di stage .. ahha.. oh iya MC-nya itu anggota Zuzu sama M-Over (2pm Dance Cover) yaitu My Hiyungg~ Windy (Zuzu’s Shindong) yang unyu unyu, sama kak Myung (M-Over’s Wooyoung) yang ngegemesinn!! huehehe *lho kok jadi ngomongin Zuzu lagi-_-* .

Dag Dig Dug ..

Yang tampil pertama itu Simply City onniedeul ^O^ Daebak!! ..

Dilanjutkan sama Pavonis A (Miss A Dance Cover) ^O^ Daebak!! ..

Trus Black Mozaik!! .. aaa~ ini Grub yang paling deket Sama GT!! >)(< It’s So AMAZING !!! DAEBAK ONNIEDEUL!! RE-RE OPPA!! ^^ ..

and then, Girls Twinkle Time.. Sumpah tiba tiba kaki gue jadi gemeter, apalagi pas gue naek ke atas stage dan berdiri disamping Ka Windy~ .. aaahh~ Random bgt (?) ..

Posisi udah siap.. tapi lagu gak nyala nyala-_- sumpah! kenapaaa?? untung Ka Windy yang unyu unyu ini sigap dan nyuruh GT kenalin diri dulu sebelum Perform .. ahh~ leganyaa(?) .

Gue Berdiri disamping Ka Windy, sementara yang lain pada ngenalin diri, gue malah bercanda canda ama Ka Windy wkwk(?) . pas bagian gue, Ka Myung malah jingkrak jingkrak-an sambil ngomong “yang ini mah gue tau” -___- ini maksudnya apa? ..

“Fira imnida, Cover Minah” dan jreng jreng jreng-_- Ka Myung sama Ka Windy malah teriak “waaa” -___- ..

Oke, lagu udah siap, dan tiba saatnya kami Perform..

eh iya!! .. GUE MAU KASIH TAU !! JADI MINAH GIRLS DAY ITU SUSAH!! ..

Mau tau kenapa gue ngomong gitu? Mau tau banget banget? (?) ..

Yup! EKSPRESI WAJAHNYA MINAH ITU IMUT!-__- SEMENTARA GUE ITU AMIT(?) *ceburin diri ke sungai* .. tapi untung Ka Ijul nyemangatin gue(?) .. dan gue bisa nyamain ekspresi Minah pas bagian dia Teriak “Saranghae” di lagu Twinkle Twinkle ..

Huh~ ..

Setelah kami selesai Perform, kami pun turun dari stage dan semua Dance Cover pun bilang kalo penampilan kami keren(?) .. *apanya yang keren-____- #plak* ..

Acara dilanjutkan ke inti acara(?) yaitu drama Musical Dream Highnya! aaaa~ Ka NIAAA!! (?) *next-_-* ..

Setelah acara selesai, gue dan anak anak pun ganti baju.. trus poto poto sama anak anak Zuzu and M-Over .. Mau liat foto foto gue sama anak anak Zuzu? Mau bangeeettt? haha (?) oke.. ini Fotonya :

ini sama Ka Ranni (Zuzu’s Heechul)

ini sama Ka Nia (Zuzu’s Donghae) ^ ^ aaa~

ini sama Ka Vina (Zuzu’s Eunhyuk)

ini sama Ka Bou (M-Over’s Junsu)

ini sama Ka Jo (M-Over’s Taecyeon)

and.. tebak,ini sama siaapaaa?? hahaha .. Yeah! Right!! Ini sama ZUPER ZUNIOR!! .. aaa~ walaupun nge Blur tapi masih keliatan jelas kan😀 .. hehe .. Ini yang ikut serta cuma Gue, Ka Tina, sama Ka Itjmi doang.. yang laennya lagi pada ganti baju wkwk (?) .. *evilsmirk* .

aaaa~ Sumpah deh, ini pengalaman tak terlupakan !! ..

Menurut kakak kakaki G2W (Girls 2 Women – Senor GT di Ent) ini First Debut yang paling Daebak! .. karena, ini baru First Debut, tapi Girls Twinkle udah ngambil Posisi Juara Ke3 di event ini😀 ..

Oh my! .. gue gak nyangka bisa sesukses ini ^^ Gomawo semuanya🙂 ..

Thanks God, tanpa engkau hamba mungkin gak akan hidup di dunia ini. Thanks Appa, Eomma tanpa kalian mungkin aku gak akan terlahir. Thanks Kak Ijul, Kak Itjmi, Kak Inggrid, Kak Aisha, dll, tanpa kalian GT gak akan sesukses ini ^^ GOMAWO ALL !! .. GOMAWO YANG UDH DUKUNG GT DI TWITTER🙂 .. aaa~ JEONGMAL GOMAWOOO! SARANGHAEYOO ALL ^ ^ *Big Hug from me*

Annyeooongg ~ *lambai lambai tangan* *bow*

Categories: Random!! | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

