[FF] The Camera

Main Cast  :

Lee Donghae

Park Haerin as Author(?) *readers boleh deh ._.

Pairing : donghaerin’s Moment .

Genre : Humor , Friendship .

Leight : One Shoot .

 

Prolog -> Introduction J

 

Haerin’s PoV*

 

Annyeong , nananeun Park Haerin imnida. Aku biasa dipanggil Haerin. Aku terlahir dalam keluarga bermarga Park karena Ayah dan Ibuku yang bermarga sama. Aku mempunyai dua oppa. Ya dia adalah Yesung oppa dan Sungmin oppa *disini anggap Yesung sama Sungmin itu bermarga Park wokehh J* .Dan kalian tau? Aku adalah anak yeoja satu satunya dikeluargaku selain Eommaku.

Hoby-ku Photography. Makanya keluargaku sering disebut Photo Family. Karena Hoby-ku dan Oppaku itu sama.

Setiap Hari aku mencari Job untuk membantu keuangan Keluargaku. Padahal aku baru kelas 2 SMA, tapi aku sangat mencintai keluarga ini. Dan aku juga sangat mencintai Photography .

Donghae PoV*

 

Annyeong, Naneun Lee Donghae imnida. Aku tinggal di Mokpo dan sekarang aku pindah ke Seoul karena ada Job tambahan untuk membantu ke-ekonomian Keluargaku di Mokpo. Aku bekerja sebagai Photographer. Sungguh aneh bukan? Dulu aku sangat membernci Photography karena itu hanya membuang buang waktu ku dan itu juga memerlukan pengeluaran banyak. Tapi setelah mencoba coba aku malah menyukai Photography.

Setiap hari aku berkerja, memotret beberapa model yeoja atau namja, dan memotret objeck objeck disana sini. Aku sangat mencintai Photography.

 

  • Part 1

Author PoV*

 

“ya! Aku duluan yang mendapatkan pekerjaan ini tau!” bentak seorang namja kepada seorang yeoja.

“aish, aniyo!! Aku duluan yang datang kesini! Itu artinya aku duluan yang mendapatkan pekerjaan ini!”balas yeoja itu dengan wajah kesalnya.

“aish, kau ini .. aniyo! Aku duluan yang sudah ditawarkan oleh Mr.Han (baca : Hankyung/ Hangeng)”tukas namja itu.

“ya! Jangan mentang mentang aku yeoja kau memperlakukanku seperti itu ! kau piker aku ini yeoja lemah apa? Aku duluan yang mendapatkan tawaran dari Mr.Han tau!”balas yeoja itu lagi.

“kau benar benar tidak bisa dibilangin ya..” bentak namja itu lagi.

Yeoja itu menatap tajam namja itu.

“kau tidak dengar? Aku duluan yang datang dan aku duluan yang ditawarkan job ini oleh Mr.Han ..dan sekarang , kau harus pergi dari studio ini .. aratso?” yeoja itu membentak namja itu.

“haha .. sungguh hal yang tidak bisa dipercaya .. hasil photoku lebih bagus dari pada dirimu..”ucap namja itu jengkel.

“aish ya !!” yeoja itu mulai geram ingin memukul namja itu tapi itu tertahan karena sang model berteriak .

“YA !!..” teriak sang model yang bernama Kim Hee Chul itu.

Namja dan Yeoja itu pun terdiam .

“kalian kalau mau bertengkar jangan disini !! .. aku pusing mendengar kalian bertengkar seperti itu !.. aku sengaja menyewa 2 photographer agar hasil potretku lebih banyak !. sudahlah kalau kalian masih ingin bertengakar silahkan kalian keluar dari studio ini dan aku akan memanggil phototgrapher yang lebih professional dari pada kalian berdua !”lanjut sang model yang mulai kesal.

“mianhae ..”ucap Namja dan Yeoja itu bersamaan.

“baiklah , yasudah kembali bekerja ! .. aish make up ku jadi luntur begini kan..”gumam sang model.

Namja dan Yeoja itu pun saling menatap satu sama lain, lalu kembali membuang muka .

“babo ! ..aish , gara gara namja ini aku jadi dimarahin sama klien ku .. huh .. Haerin-ah sabar ..”ucap Yeoja itu dalam Hati.

“ish , jinjayo ! kalau dia bukan yeoja mungkin aku akan berbuat kasar ke dia .. huh .. Donghae-ah sabar ..”ucap Namja itu juga di dalam hatinya.

“mau apa lagi? Cepatlah bekerja ! aku cape berpose seperti ini !”bentak sang model , disertai dengan aksi Yeoja dan Namja itu yang langsung memotret sang model dengan teliti.

 

Donghae PoV*

Huh.. Aku capek sekali hari ini, aku melirik kea rah Yeoja tadi yang bertengkar denganku karna klien . Kini dia duduk di sebelahku, sambil meminum satu botol air mineral.

Aku berdiri dari posisiku lalu mengambil kameraku dan berjalan santai meninggalkan Yeoja itu. Aish, sungguh hari ini aku sangat Sial sekali. Pertama, aku harus bertengkar dengan Yeoja itu , dan sekarang aku menerima uang dari hasil potret-ku hanya sedikit. Aku harap aku tidak akan bertemu dengan Yeoja itu lagi.

Aku berjalan menuju Parkiran Motor. Aku-pun segera memakai Helm lalu menaiki motorku. Lalu menjalankan motorku menuju Apartemen-ku.

Sesampai di apartemen-ku aku pun segera Mandi, lalu memasak untuk Makan malam.

Drrt .. Drrt ..

Handphoneku bergetar dan itu tandanya ada SMS masuk. Kubuka Flap ponselku dan membaca isi dari pesan itu.

 

From : Donghwa Hyeong.

Text : Ya! Donghae-ahh~ .. kau tau? Aku sudah jadian sama Ryena ! .. ahh~ Aku bahagia ..

 

Ckckck~ .. dasar Donghwa hyung .. senang sekali dia menyindirku seperti itu. Aku pun menaruh piring di atas meja makan. Lalu duduk di kursi makan. Haahh~ kapan aku bisa mempunyai Yeojachingu .. aish ya ! kenapa aku berpikir seperti ini .. Baboya kau Lee Donghae ..

Aku bangkit dari Kursi makanku lalu berjalan menuju tempat tidurku, Kuambil Kamera yang tergeletak di kasur. Kubuka gallery foto-foto untuk melihat hasil potretku tadi. Tapi tiba tiba mataku terbelalak melihat hasil foto foto yang ada di gallery kamera ini.

“MWOYA!!”pekiku saat melihat foto-foto yang ada di dalam gallery kamera itu.

Aish ya ! jangan bilang kalau kameraku dan kamera yeoja itu tertukar .. aiiihhh ~ ANDWEE~ ..

Dimana aku bisa bertemu dengan Yeoja tadi? .. ahh~ untuk ketiga kalinya aku kena sial seperti ini .. baboya .. !! jeongmal babo! ..

Aku merebahkan diri di kasur . Ahh~ besok aku harus ke Mr.Han untuk meminta info tentang Yeoja itu agar Kameraku kembali .

 

–          Next Day .
“mwo? Ahh~ Park Aggassi maksudmu?” tanya Mr. Han saat ku tanyai tentang Yeoja kemarin itu.

“ne, kau tau alamat yeoja itu Mr.Han?” tanya balikku.

“mm~ .. maaf Donghae-ya .. aku tidak menyimpan alamat rumah Park Aggassi ..”jawab Mr.Han.

“hhahh~ .. kalau nomor telfon yang bisa dihubungin Mr.Han?”tanyaku lagi.

Mr. Han hanya menggeleng, lalu melanjutkan

“dia kemarin tidak memberikan alamat ataupun nomor telfon yang bisa dihubungi ..”

“aish bagaimana ini, kameraku tertukar dengan dia Mr.Han ..”ucapku pasrah.

“mwo? Tertukar? Kok bisa?”tanya Mr.Han.

“entahlah .. mungkin kemarin saat aku  duduk disampingnya .. huuhh .. ottoke?” pusingku seraya mengacak acak rambutku.

“kenapa kau tidak mencari di club club photography di seoul donghaeya? Dia kan photographer ? siapa tau saja dia masuk ke club yang kau cari? .. dengan cara itu kau lebih mudah mencarinya.. ahh~ aku punya beberapa nama dan alamat club club photography di Seoul.. sebentar ..ah ini dia”ucap Mr. Han seraya memberikan secarik kertas berisi nama club lengkap dengan alamat dan nomor telfonnya.

“gomawo Mr. Han..”tukasku langsung

“ne , cheonmanhae .. good luck .. semoga kameramu bisa kembali donghaeya!” ucap Mr.Han ..

Aku tersenyum lalu memberikan sedikit Bow dan langsung keluar dari Ruangan Mr. Han.

Akupun memuuskan untuk mencari yeoja itu besok. Aish kenapa yeoja itu tidak menyadari tertukarnya kamera itu . apa jangan jangan dia sengaja ? aish .. awas saja kalau sampai aku bertemu dengan yeoja itu ..

Drrt .. Drrt ..

Handphoneku kembali bergetar, aku pun mengambil handphoneku dari saku celaku. Ku buka icon yang menunjukan ada pesan baru itu.

 

From : Sungmin Hyung.

Text : Donghaeya.. bisakah kau kerumah-ku sekarang? Aku butuh kamu, kameraku rusak ..

 

Setelah membaca pesan itupun segera aku membalas pesan itu .

 

To : Sungmin Hyung.

Text : ne, aku segera kesana ..

 

Dengan segera aku menaiki motorku dan menjalankannya kea rah rumah Sungmin hyung.

Ya, dia Sungmin Hyung. Aku mengenalnya saat aku dan dia ditugaskan di tempat yang sama saat kami pergi ke Jeju Island. Aku bahkan sangat mengenalnya sekarang.

Dia mempunyai 1 Hyung, dan mempunyai 1 Yeoja dongsaeng. Aku pernah bertemu dengan Hyungnya. Dia namanya Yesung. Sedangkan Yeoja dongsaengnya? Smm , sepertinya aku belum bertemu dengannya. Keluarga Sungmin hyung sangat baik, mereka bahkan dengan senang hati memberi tahuku beberapa job kosong di SEOUL.

Setelah sampai di depan rumah Sungmin hyung, akupun memarkirkan motorku di depan rumahnya, lalu turun hendak menuju pintu. Baru saja aku hendak memencet bel rumahnya, tiba tiba saja pintu rumahnya terbuka dan terlihat seorang yeoja tinggi , beramput hitam lurus diikat satu kebelakang dengan poni rata di depan membawa kamera, ah dia juga memakai earphone yang sama seperti punyaku.

Aku terdiam melihat kelakuannya. Sampai akhirnya dia menyadariku dan menatapku penuh kebingungan.

“ah, mianhae .. kau .. yang disuruh Sungmin oppa kah?”Tanya yeoja itu manis.

“ne ..”jawabku singkat.

Tunggu, sepertinya aku mengenalnya.. tapi, entahlah.. aku lupa.

“ahh , sungmin oppa ada didalam masuk saja, dia sudah menunggumu..”ucap yeoja itu seraya menyingkir dari pintu untuk mempersilahkanku masuk.

Aku pun masuk kedalam rumah itu. Tapi saat aku hendak berjalan menuju tangga. Yeoja itu memanggilku.

“ya .. kau?”panggil yeoja itu.

“ne?”sahutku.

“tunggu, sepertinya kita pernah bertemu, tapi dimana ya? .. mm entahlah aku tidak ingat .. ahh~ mianhae ..”ucap yeoja itu membuatku menaikan sebelah alisku tanda tidak mengertii .

“lupakan ..”dengus yeoja itu dan langsung menghilang dari pandanganku.

“ckckck..tapi memang benar sih, sepertinya aku pernah melihatnya, tapi .. ahh aku lupa!”pusingku dan langsung beranjak ke kamar Sungmin Hyung di lantai atas.

 

Haerin PoV*

Aish, merepotkanku saja namja itu !. kenapa kameraku harus tertukar dengan namja itu? Ish..  padahal niatku itu tidak ingin bertemu dengan namja itu lagi . tapi kenapa miracle malah membalikan keinginanku. Mana aku lupa wajah namja itu lagi. Hah, bodoh kau Park Haerin.

Ngomong ngomong, kenapa tiba tiba aku jadi teringat dengan namja yang tadi di rumah ya? Ada apa dengan namja itu? Sepertinya aku pernah bertemu dengannya,, tapi dimana ya? Aish kenapa aku bias lupa?.

Sudahlah, niatku ingin bertemu dengan Mr.Han untuk menanyakan tentang namja itu.

Aku berjalan santai menuju kantor Mr.Han, ya, jarak antara rumahku dengan kantor Mr.Han memang tidak terlalu jauh, hanya menyebrang Sungai Han dan disitulah kantor Mr.Han terletak.

Saat memasuki ruangan Mr.Han, aku pun tersontak  kaget saat Mr.Han tiba tiba mendekapku dengan pelukan paksaannya.

“leppaskan .. ya!”jeritku seraya menginjak kaki Mr.Han agar melepaskan dekapannya.

 

Author PoV*

Saat membenarkan kamera Sungmin, tiba tiba aku teringat sesuatu.

“aish, aku lupa. Tadi jaketku tertinggal di ruangan Mr.Han ..hyung, aku izin ke kantor Mr.Han dulu ya? Nanti aku akan kembali lagi?”pintaku ke Sungmin Hyung.

“ah, ne.. jangan lama lama ya?”ucap Sungmin Hyung.

“ne, Hyung.. lagipula kantornya tidak jauh dari sini kok .. yasudah aku pergi dulu ya?annyeong~”tukasku dan langsung keluar dari kamar dan rumah Sungmin hyung menuju kantor Mr.Han.

Segera akupun menaiki motornya lalu melajukan motornya kearah Kantor Mr.Han.

Setelah sampai di depan ruangan Mr.Han akupun membuka pintu dan segera masuk ke ruangan Mr.Han.

“annyeong, Mr.Han, aku datang untuk mengamb..”perkataanku terpotong saat aku melihat seorang gadis sedang meronta-ronta untuk keluar dari dekapan Mr.Han. Gadis itu menyadari kehadiranku sehingga dia dengan sergap menginjak kaki Mr.Han dan dengan segera dia berlari ke arahku untuk mengumpat di belakang tubuhku.

“jebal, tolong aku..”pinta gadis itu dengan suara lirih.

Aku menatap tajam ke arah Mr.Han.

“jadi , ternyata .. kau bajing*an Mr.Han !!”ucapku dengan suara sedikit lantang seraya memukul wajah Mr.Han dengan kepalan tanganku.

Akupun segera mengambil jaketku di ambangan pintu dan menarik tangan Yeoja itu keluar dari ruangan Mr.Han.

Aku membawa gadis itu dan menyuruhnya untuk menaiki motorku, dan langsung menjalankan motorku ke Sungai Han. Setelah tenggelam dalam keheningan, akupun memutuskan untuk berbicara, tapi itu semua aku tahan. Aku menatap wajah penuh ketakutan itu. Dan, benar saja dia adalah dongsaengnya Sungmin Hyung, yang tadi bertemu denganku tadi dirumah Sungmin Hyung. Dan .. untuk apa dia datang ke kantor Mr.Han? jangan jangan? Dia ..

“kenapa menatapku seperti itu?”Tanya dia membuyarkan lamunanku.

“eh?? .. ani ..”pekikku salah tingkah.

Dia menatapku dengan wajah penuh tanda Tanya. Sebelah alisnya terangkat, tapi tiba tiba dia seperti teringat sesuatu. Dia mengambil kamera disampingnya dan disodorkannya ke diriku.

“aku baru ingat , kalau kau ini adalah namja menjengkelkan yang kemarin .. nih, kameramu, dan ini kameraku”ucap yeoja itu seraya mengambil kamera yang tergeletak di sampingku.

“mwoya? Namja menjengkelkan?”tanyaku kesal.

“mmhh .. wae? Kau kan memang menjengkelkan ..”ucapnya ketus.

“hh .. kau ini benar benar yeoja yang tidak tau terima kasih .. yasudah , aku pergi ..”ucapku yg ingin meninggalkan dia.

“hey, kau .. chamkanman !”panggil dia.

“ada apa lagi?”sahutku jengkel.

Kulihat dia berdiri dan melangkah ke arahku. Dia berdiri tepat dihadapanku, lalu dia menunjukan jari kelingkingnya.

“apa maksudnya?”tanyaku tidak mengerti.

“gomawo sudah menolongku tadi, dan .. maukah kamu mejadi temanku?”ucapnya membuatku tidak mengerti.

“chingu?”tanyaku tidak mengerti.

“ne , Chingu? ..”jawabnya dengan senyuman, berbeda dengan saat kemarin.

Aku membalas senyumannya dengan anggukan tanda setuju. Dia pun merangkul tubuhku dan berkata.

“baiklah, mulai sekarang. Aku akan menceritakan semua ini ke Sungmin oppa ..”ucapnya.

“mwo?”pekikku mendengar kata katanya.

“haha .. wae?kau dekat kan dengan Sungmin oppa? ..”tanyanya.

“ne .. tapi kan ..”

“sudahlah .. ayo~ kita kerumahku”ucapnya memotong perkataanku.

Dan sejak saat itu Aku dan Dia jadi saling mengenal. Namanya Park Haerin, dan dia adalah Yeoja yang hangat namun tomboy. Setiap hari aku selalu bersama dengannya, sampai akhirnya aku mendapatkan universitas yang sama sepertinya. Ya, di Myongji University. Dan kami sekarang menjadi Sahabat Baik sampai sekarang .

 

THE END😀

 

RCL jangan lupa ._.v

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: