[FF] Nae Chingu , Nae Yeojachingu ? _ Part 1

Tittle : Nae Chingu, Nae Yeojachingu ?

Genre : Romantic , Humor , and Friendly.

Rating : PG 13+.

Cast :

Lee Dong Hae

Nam Hae Rin

Cho Kyu Hyun

Cameo :

Lee Sung Min

Park Soon Hae

Lee Hyuk Jae

Park Jung Soo

Kim Hyo Jung

Kim Jong Won, dll.

Author : Nam-Hae Couple (Nam Hae Rin- Lee Dong Hae gitu .. wkwkwk)

Note : Annyeong Chingudeul , Eonniedeul , Appadeul , Ommadeul , Ebbydeul (?) #plak .. Author gaje kembali lagi dengan membawakan FF biasa biasa aja .. hohoho .. Ini ceritanya ttg _________ #sensor .. takutnya pada gak baca wkwkkw .. jgn lupa RCL .. oh iya ini part part.an .. ^^ .. jdi , Stay tune terus yak di Blog ini wkwkwk #maksa ..

Okedeh .. Langsung aja ke ceritanya ^^ .. Hope you Like it ^^ ..

*Haerin PoV*

‘ Brak Bruk Brak Bruk’

Terdengar suara kerusuhan di luar sana. Aku menghempaskan diri di kasur tidurku. Kulirik jam dinding sebentar. Jam sudah menunjukan pukul 23.30, sebaiknya aku tidur. Sungmin oppa juga pasti sudah tidur, dan otomatis sekarang rumahku sepi, hanya aku sendiri yang masih belum tidur. Baru saja aku ingin menutup kelopak mataku, tapi tiba tiba mataku terbuka lebar saat mendengar suara yang berasal dari jendela kamarku.

“aish, Jinja ! aku sangat ngantuk” desusku kesal dan mulai beranjak ke arah jendela. Kubuka perlahan tirai jendelaku dan mendapati seorang Donghae sedang mengetuk ngetuk jendelaku dan menyuruhku untuk membukanya. Akupun membuka kaca jendela kamarku, dan diapun loncat dan masuk dengan sergap ke kamarku.

“Aish, kau ini ! mau apa kau kesini ? kenapa tidak pulang kerumahmu sendiri ? dan .. ah~ .. kau berkelahi lagi Lee Dong Hae !!”omelku ke Donghae yang sedang meringis kesakitan.

“ya ! jeongmal .. kau marah marah terus ! .. tidak lihat apa aku lagi kesakitan seperti ini ?? .. lihat ini , ini , ini , ini , ini , ini” ucap Donghae sambil menunjukan bagian bagian yang terluka kepadaku.

“siapa suruh berkelahi malam malam seperti ini”cibirku pelan tapi terdengar oleh Donghae.

“ya ! … Haerin-ah .. mm” tiba tiba saja ucapannya gantung. Dia menatapku dengan Puppy Eyesnya.

“ahh .. aku tau ..”tukasku lalu beranjak dari kasur ke kotak P3K di samping pintu kamar, mengambil beberapa obat oles, lalu kembali dan duduk disebelah Donghae. Dengan perlahan aku mengolesi obat oles itu di wajah Donghae yang penuh luka dan garis garis darah.

“kau belum tidur ?”tanyanya memulai pembicaraan.

“bagaimana bisa tidur kalau kau menggangguku setiap malam hanya untuk mengobati luka lukamu ini !”jawabku ketus sambil menekan luka luka Donghae dengan kapas.

“ya ! pelan pelan !”pekik Donghae yg menerima kekasaranku itu.

“hah .. sudah kuobati semua , sekarang kau pulang ke rumahmu sana .. Ikan Nakal”usirku kasar sambil mendorong badan Donghae ke arah jendela kamarku.

“aish , berhenti memanggilku dengan sebutan ikan .. ya ! kau mengusirku ?”tukasnya langsung.

“Donghae-ya ! .. jebal aku ngantuk .. pulang ya ? sana .. ppali” usirku sekali lagi.

“huh .. kau ini .. Baboya !”ucapnya membuat tanganku melayang ke kepalanya dan menjitaknya dengan kasar.

“aish , kau kasar sekali Nam Hae Rin”pekiknya sambil memegang kepalanya.

“sana pulang.. aku mau tidur”ucapku dan langsung menutup kaca jendela dan tirai.

“dasar namja Babo !”gumamku dan langsung menenggelamkan diri di bawah bantal.

*Author PoV*

Haerin berjalan sendirian menelusuri koridor kelas.

“aish , namja Babo .. ahh~ kemana dia ? ya ! Lee Dong Hae dimana kau !”desusnya kesal karena sedari tadi dia tidak menemukan sosok Lee Dong Hae si Ikan Nakal yg selalu mengganggu tidurnya setiap malam hanya untuk mengobati luka luka Donghae.

“aish , jeongmal ..”desus Haerin sekali lagi.

“kau mencariku Nam Hae Rin ??”terdengar suara tak asing berada di belakang Haerin.

“ya! Donghae-ah , kembalikan buku tugasku .. aku dapat tugas dari seongsengnim”tukas Haerin dan berbalik badan menatap wajah donghae dengan tajam.

“ish , teman macam apa kau .. ya ! kau ini kenapa sih ? dari kemarin marah marah mulu ..”tanya Donghae heran.

“aniya! aku hanya lagi badmood aja” jawab Haerin singkat.

“jinja ? kesal kok sampe segitunya .. oh iya , ya ! Haerin-ahh .. aku ada sesuatu untukmu” ucap donghae dan langsung menarik tangan Haerin entah kemana. Haerin hanya menurut saja dan berlari mengikuti tarikan Donghae.

“kau mau membawaku kemana ?”tanya Haerin heran.

“nanti juga tau” jawab donghae singkat.

“ish , jeongmal”gumam Haerin kesal.

Entah berapa lama Donghae menarik tangan Haerin untuk berputar putar di setiap lokasi sekolah ini. Dan akhirnya mereka pun sampai di sebuah tempat yg ramai dipenuhi orang orang banyak.

“aish, kenapa banyak orang kayak gini!”desus Donghae kesal.

Haerin terdiam menatap seorang namja yg sedang bermain basket dengan penuh gaya. Matanya tidak berkedip satu sama lain, yang ada hanya bayangan bayangan seorang namja tak dikenal itu. Namja tinggi yg sedang bermain basket.

“omo .. so Perfect” batin Haerin yg memberikan nilai 100 untuk namja itu.

Donghae yang tadinya marah marah tidak jelas sekarang malah mengangkat sebelah alisnya ke atas dan menatap wajah Haerin yg bengong gak jelas.

“ya! Nam Hae Rin”panggil Donghae, Sontak Haerin tersadar dari lamunannya itu dan menatap sahabatnya itu.

“kau ini ! benar benar .. kkaja ! kita ke kelas saja!” tukas donghae dan langsung menarik tangan Haerin dengan kasar. Pandangan mata Haerin masih belum lepas dengan namja itu .

*Donghae PoV*

Aish, hari yg menyebalkan! seharusnya tadi aku dan haerin bersenang senang berduaan. Tapi sial, aku lupa kalau hari ini ada pertandingan basket antar kelas. Aku menatap heran ke arah Haerin yg sedang senyam senyum gak jelas.

“ya , nam hae rin”panggilku yang terdengar sedikit lancang.

“ne , wae ?”tanya haerin menatapku aneh.

“gwencana?”tanya balikku ke haerin.

“mwo?”pekik haerin yang mendengar pertanyaanku.

“kau aneh hari ini .. dan kau tau? you like a crazy person.. hahaha” ucapku ketus. Haerin yg mendengar kata kataku itu langsung menjitakku.

“ya!” tukasku langsung mengacak acak rambutnya.

“aish , aku benci itu Lee Dong Hae”pekiknya dan langsung membalas mengacak acak rambutku.

“siapa suruh menjitakku duluan”tukasku menyudahi permainan ini.

“huh , aku haus.. kkaja kita ke kantin .. biar aku yang bayar”ajaknya dan langsung menarik tanganku.

***

“aish, Sungmin hyung itu terlalu kasar!”gerutuku membuat Haerin terbelalak menatapku tajam.

“aniya! Sungmin oppa adalah oppa terbaik yg kupunya!” belanya.

“ish , ya! .. Haerin-ah .. kenapa kau ajak sungmin hyung ?”tanyaku mulai memelas.

“kalau ada oppa lebih asik tau”jawabnya seenaknya.

“ish .. whatever” desusku sedikit kesal.

Aish, kenapa disaat aku ingin berduaan dengan Haerin selalu saja ada yg mengganggunya. Nam Hae Rin , ya .. dia adalah gadis cerewet , pintar  asik , dan sedikit kasar . Aku dan Haerin selalu bersama sejak kecil. Dia adalah sahabat kecilku sampai sekarang. Tapi entah kenapa, saat ini ada perasaan berbeda antara aku dan Haerin. Saat memandang mata Haerin, kenapa rasanya aku tidak mau melepas pandangan mataku itu. Aku menyukainya.. ya , Aku menyukainya sejak SMP .. tapi, aku belum berani mengungkapkannya langsung. Aku takut gara gara itu semua ikatan tali persahabatanku putus .. Tapi, aku janji pada diriku sendiri, suatu saat nanti aku akan mengungkapkan itu semua ke Haerin.

***

“kau mau nonton apa ?”tanya Haerin sambil membawakan beberapa makanan ringan dan kaset kaset Film.

“terserah, eh ? sungmin hyung mana ?”tanyaku tiba tiba.

“oppa keluar sebentar , katanya mau nyari makanan”jawabnya singkat.

Aku hanya mengangguk pelan dan memilih kaset kaset Film yang Haerin kasih.

“aish , kau capek sekali..” gumamnya dan langsung merebahkan diri di kasurnya.

“aku malas menonton film .. ah~ sebaiknya kita dengar ini saja!”ucapku dan langsung memasukan kepingan kaset ke DVD Player.

TVreul kyeomyeon deullineun, sesang yegideureun,
Eoggaereul cheojige woowoorhage haedo
Oneul achim geudaem, ajoo malgeun mogsorineun,
I do, I do, I do, yeah

Nal wanbyeokhage, naega saragage, Nareul wootge haneun, dan hanaui iyoo, yeah
Geudaega iddaneun geot, yeah

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Saranghae, saranghae, neol saranghae,
Rago marhal ddae, nareul midge dwae.

Geudaega, geudaega, nan geudaega
Gamanhi, gamanhi, nae nooneul
Bomyeo wooseul ddae, nado wootge dwae
Niga joheun iyoo

Manhgo manheun saramdeul, nareul mollajweodo,
Eoggaereul jjwak pyeoge, deo jashinigge haejool
Naui dan han saram, saranghaneun nae saram
My U, My U, My U, yeaha

Cheoeumboda jomdeo, eojeboda jomdeo,
Oneureun deo geudaereul, saranghade dwen iyoo, girl
Woori doorui bimil, yeah

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Saranghae, saranghae, neol saranghae,
Rago marhal ddae, nareul midge dwae.a

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Nae yeope, nae yeope, dagawa
Naege gidael ddae himeul eodge dwae

Dajeonghan miso, sekshihan noonbit, eongddoonghan yegi,
Nalsshi bakkwideut ddaeron, jimjakdo hal soo eobseo, yeah
Inneun geudaero, kkoomiji anhneun,
Sarangseureowoon naui, geudaega neoya,
Naui geudaega neoya, yeah

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Saranghae, saranghae, neol saranghae,
Rago marhal ddae, nareul midge dwae.

Geudaega, geudaega, nan geudaega
Gamanhi, gamanhi, nae nooneul
Bomyeo wooseul ddae, nado wootge dwae
Niga joheun iyoo

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Saranghae, saranghae, neol saranghae,
Rago marhal ddae, nareul midge dwae.

Geudaega, geudaega, nan geudaega,
Nae yeope, nae yeope, dagawa
Naege gidael ddae himeul eodge dwaea
Niga joheun iyoo_[Super Junior- Why I Like U lyric]


“kau suka lagu itu ?”tanyaku ketika lagu itu selesai.

“mm .. lagunya enak”sahutnya sambil bangkit dari tempat tidurnya dan duduk di sampingku.

“haha~ lebih enak kalau aku yang nyanyi!”ledekku.

“jinjayo ? haha~ orang orang akan pingsan kalau mendengar suaramu hae haha~”tawa Haerin meledak mendengar kata kataku, Aku sedikir mencibir lalu melemparnya dengan bantal.

“aish , kau berani sekali Lee Dong Hae!” dia membalas melempar bantal ke arahku.

“siapa suruh menghinaku” aku balas melemparnya dengan bantal lagi.

“ish , Lee Dong Hae” pekiknya sambil mengacak acak rambutku.

“hahahah~”tawa kamipun meledak menghiraukan panggilan Sungmin hyung yg sedari tadi memanggil kami berdua.

“ya ! Lee Dong Hae ! Nam Hae Rin”panggil Sungmin Hyung membuat perang kami terhenti.

“hyung-ah . wae ?”tanyaku masih memegang bantal.

“ne , oppa .. wae ? tiba tiba saja teriak sepeti itu !” ucap Haerin sambil menaruh bantalnya di samping.

“aish , lagian kalian  dari tadi aku panggilin gak ada yg nengok sama sekali” cibir Sungmin hyung.

“hahha~ . Mian hyung, tadi keasikan perang.. mau gabung?”tawarku seraya melempar bantal ke arah Sungmin hyung.

“aish ? jinja ? baiklah , 2 lawan 1 ??” pekik sungmin hyung dan langsung menyerang aku dan Haerin dengan bantalnya.

*Author PoV*

“aku pulang yah ? sudah malam”ucap Donghae  di sela sela dia meminum minuman soda kaleng.

“ne , ah~ Donghae-ah .. aku mau tanya .. mm . kau tau gak ? namja yang jadi lead tim basket di kelas A ?”tanya Haerin yang membuat Donghae tersentak Kaget.

“mwo ? namja ? wae ?”tanya  balik Donghae.

“aniya! .. nanya aja .. tau gak ?” tanya balik Haerin.

Donghae menggeleng lalu berkata “kurang kenal”.

“ahh .. gwencana .. mungkin Hyo Jung dan Soon Hae tau .. yasudah sana pulang” ucap Haerin.

“ne , aku pulang yah .. bye~”ucap donghae dan langsung loncat dari jendela kamar Haerin.

“andai aku tau namanya…”gumam Haerin dengan senyum mengembang di bibirnya dan langsung merebahkan diri dikasur.

Sementara itu, Donghae terdiam di depan Jendela kamar Haerin yg tertutup. Wajahnya terlihat sangat menyerah.

“apa dia menyukai Kyuhyun ?”batin Donghae , dia pun melirik jendela kamar Haerin , lalu berjalan menjauh dengan wajah menyerah.

T.B.C ..

ish ish ish ..

Sumpah , ni eke buat dengan hati galau gara gara denger kabar KIMCHI itu -.-” .. huhu

Hope You Like This .. ^^

RCL Please ^^ ..

oh iya , soal poto diatas noh -.-” mian poto eke nampang di situ XDD ..

wkwkwk~

– GamsaHAE –

Categories: Fanfiction | Tags: , , , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “[FF] Nae Chingu , Nae Yeojachingu ? _ Part 1

  1. omona~~
    saeng narsis amat :p
    itu itu udah donghae didepan mata masih lirik2 kyu >,<

    • wahahahaha~ .. tak apalah eon , narsislah sedikit (?).
      hahaha~ *evillaugh* .. ceritanya kan donghae gak menarik (?) gitu di mata saeng #plak

      • ne~ selagi narsis masih gratis kan ha ha
        puih yasud berikan saja hae padaku..haepa gak usah kejar2 yeoja itu..masih ada aku disini hahah😄

        • ambillah sama ikan nakal itu -.-‘ . tapi nnti balikin lgi ya eon :p . coz mau dipake jadi cast wkwk #apadah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: