Donghae’s Car

Tau gak ? tau dong😄 .. Donghae kan punya mobil *yaiyalah* yg samaan kaya Eunhyuk .

Merek mobilnya AUDI A5.

Entah kenapa , daku mau ngeupload foto fotonya haeya besama (?) mobilnya😄 .

cuma sedikit sih , tapi .. ya gpp deh , biar si donghae seneng (?) .

dia kan mau pamer gitu😄 * donghae ngacungin jempol di belakang*

wakakakakka~ .. lets cekidoot .. ini dia mobilnya haeya XP

 

Mobilnya gak nahaaaaannn (?) #digetokhae . tapi sumahh .. v._. mobilnya hae keren *.*

sepatunya hae juga keren wahahahaha *evillaugh

Ish .. Ish .. topinya sama *pamer* wakakaka .. emang jodoh #digorokelfish

wkwkwk .. pengennya punya mobil kaya gitu , huhu .. tapi .. ya .. muda mudahan lah tercapai beli tu mobil *readers bilang amin*

wahahah~ wokelah .. segitu aja salam dari saya .. wassalamu’alaikum .. (?) .. *dikata pidato(?)* ..

waahhaha~ ..

#gaje ..

Sc : @donghaebiased

Categories: Picture, Uncategorized | Tags: | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Donghae’s Car

  1. AmandaChoiMinHaeBaoBei

    ngeliat poto pertama kaget…
    langsung mikir, (ebuset sejak kapan ni orang bisa nyetir mobil)
    laga lu Donghae buka-buka pintu kemudi…
    *biarin ngape, orang itu mobil mobilnya die, ngapa gue yang sewot*
    #hebohsendiri
    dan pas ngeliat poto kedua…
    Hhahahhaha

    sumpah gua uda mau beZikir tadinya kalo beneran itu mobil bisa jalan kalo dia yang duduk dan nyetir tuh mobil…
    #dijitakDonghae
    huwooo,, plat mobilnya masi yang 26…
    #pabokumat
    babe gue juga masi B26AKM loh Hae…
    sama-sama 26 kan…
    #bangga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: