Super Junior – Marry U (INDONESIAN TRANSLATE)


SUPER JUNIOR – MARRY U (INDONESIAN TRANSLITE)

Kau segalanya bagiku, pengantin baruku yang indah cemerlang, hadiah yang diberikan Tuhan
Apakah kau bahagia? Air mata berlinang dari bola matamu yang berwarna hitam Aku bersumpah akan mencintaimu hingga rambut hitam berubah berwarna putih.

Aku ingin setiap hari melontarkan kata cinta kepadamu seumur hidup
Aku ingin hidup dengan mencintaimu
Setiap kau tertidur, aku ingin menidurkan kau pada lenganku
Bisakah kau menerima hatiku seperti itu?
Aku akan berada di sisimu seumur hidup
Aku mencintaimu
Sembari mencintaimu meskipun turun hujan dan salju, aku akan menjagamu
Kau yang mengenakan gaun berwarna putih, aku yang mengenakan pakaian malam pria dan kita yang berjalan seiring langkah kaki satu sama lain I swear di hadapan bulan dan bintang itu. Aku benci kebohongan dan kecurigaan. Putri yang tercinta Stay with me.

Meskipun kita menjadi tua, aku berharap akan menempuh kehidupan dengan tersenyum
Apakah kau juga ingin bersama dengan kehidupanku?
Meskipun sulit dan susah, aku akan senantiasa bersamamu
Aku akan berterima kasih setiap hari selama kita bersama selama-lamanya
Tolong terima cincin yang cemerlang dari tanganku yang telah lama aku siapkan untukmu
Aku akan tetap mengingat janji di hari ini seperti hati di hari ini
Yang bisa aku berikan hanyalah cinta. Meskipun cintaku terlihat kurang lancar dan kurang cukup, namun aku akan menjaga cintaku, kau bagiku
Apakah kau bisa berjanji denganku? Di hadapan halangan apa pun, kita akan mencintai satu sama lain
Apakah kau mau menikah denganku?.

=> Omooooo *.* , kata katanya membuatku melayang #halah ..

enjoy it :)) .. gimana bagi kalian Readers :)) , kata katanya membuat kalian merinding kah ?? . huhu , paling suka pas bagian Donghae XDD , yang “Kau Memakai Gaun Putih” XDD .. huaaa ..
Love polepel lah buat suju oppadeul #authorditendang
Categories: Lyric | Tags: | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Super Junior – Marry U (INDONESIAN TRANSLATE)

  1. ini pake omm gogel ya ma ?

  2. smoga lirik nmi bermanfaat bagi masyarakat…

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

