[Movie] A Little thing called love – Thailand Movie

sebenarnya sih ini film udah lama gue tonton XDD , tapi , ya .. karna gue lagi ngefans bgt ama ni film , gue pngen bagi bagi fakta aja deh , tentang film ini :)) ..

oke, jadi gini ceritanya ..
ada satu anak (wanita) bernama “Nam” , dia itu tadinya jeleeeeeekkkk bgt #authorlebay , nah.. dia itu sukaa bgt sama “P’Shone” cowok perfect , ganteng , unyu , pokonyaaaa .. keren dah ..

nah , temen temennya si nam itu mau ngebantuin nam biar terlihat cantik di muka P’shone .. makanya itu si Nam di permak abis sama temen temennya ampe kulitnya si Nam itu kuning -.-” .

nah , disini awal percintaan mereka..
si Nam di kasih kesempatan jadi Mayoret *bener gk tuh tulisannya* di Drum Band sekolahnya, trus si Nam berlatih berlatih hingga bisa .. nah, si Nam ternyata disukain sama temennya P’shone , namanya P’ siapa tau gue lupa #gubrak .
tapi si Nam gk tau, ternyata si P’shone juga suka sama Nam, dan terjadilah cinta segita (?) .
temennya P’shone nembak Nam di lantai atas sekolahnya, dan kebetulan si P’shone ada di tangganya.
tapi, si Nam nolak temennya P’shone dengan lembut.. Dia gk suka sama temennya P’shone, tapi temennya P’shone nganggap dia itu pacar. makanya P’shone sakit hati ngeliat mereka mesra mesraan gitu.

Hingga akhirnya kelulusan kelas sudah datang, Nam pengen menyatakan cintanya sama P’shone di kolam renang , dibantuin sama teman temannya.
Pas si Nam nyatain cinta, hati Nam terasa sakit, karena ternyata eh ternyata .. si P’shone sudah pacaran sama P’pin (cewek yang dulu ngebantuin nam dandan buat jadi putri salju).
Makanya si Nam berusaha tegar , supaya si P’shone gk ngerasa bersalah sama si Nam. P’shone pun begitu, dia berusaha menenangkan hati nam tapi tidak berguna, nam udah nangis sejadi jadinya #authornangisnontonnya .

Trus, pas malam malam , si Nam masih nangis di kamarnya. P’shone nemuin buku yang dia ukir dengan foto foto Nam dan koleksi koleksi yang nam tulis .
Si P’shone gk nyadar ternyata dia gk bisa ngelupain Nam , trus si P’shone jalan ke rumah Nam dan naro buku itu di depan pintu rumahnya Nam.

Endingnya rahasia :pp , kalau mau tau endingnya , ya tonton aja sendiri XDD ..

ini , gue kasih tau aja deh cast castnya hhoho ..

Mario Maurer as P’Shone -> huaaaaa .. namjachinguku yang baru *ditabokhae* hehehe , tamvannyaa *.* ..I Like You Mario >///< .
Disini mario ceritanya penyuka Photography , dia juga moto motoin Nam dari jelek sampe cantik -.-”

Pimchanok Leuwisd Paiboon as Nam .. -> ini dia pas udah cantik -.-” dipikir pikir , Nam itu mirip sama Stephanie unnie (the grace) #digorokshapley .
ini foto Nam pas lagi item , buluk , jelek , bla bla bla bla *sensor* -.-”

-> sampe sekarang , gue juga gk tau kenapa tiba tiba si Nam jadi cakep gitu XDD v._.v

udah ya .. segitu aja ..hehe , gue juga bingung nyeritainnya -.-”
jadi kalau mau tau ceritanya lengkap , mending nonton aja deh filmnya langsung hehehe ..

gamsaHAE ^^

Categories: Sinopsis | Tags: , | 16 Komentar

Navigasi pos

16 thoughts on “[Movie] A Little thing called love – Thailand Movie

  1. ih onn jadi pengen nonton…
    tapi susah nyari kasetnya
    T__________T

    tapi tapi ntu namja itu manis ya >o///< #gaje

  2. itu si Mario Maurer eon XDD . yang aku kenalin (?) wkwk ..
    iyaa .. dia manis >///< , lucu .. XDD ..

    wahaha .. mesen aja eon, di toko online :p . pasti banyak (?) #gakmutu

  3. ia mario maurer wow wow wow haha
    jaaaahh sayang uang :p
    onn lg nabung tuk nntn suju wkwk

    • haha .. iya eon ?? .. tamvan sekali bukan *.* #plak

      jjah , saeng ikutlah menabung XDD .. ayok eon , kita menabung (?) ..
      demi para oppadeul -.-” < < < #stress

      • ia..kuakui dia tamvan..tp masih tamvan umin kok *kiss umin
        #plakk
        ayo ayo~
        mana tau ntar ada keajaiban kita bisa nonton oppadeul *___*

  4. nam bisa cantik karena gue sihir #apatau

  5. AmandaChoiMinHaeBaoBei

    Omooooooo…
    Mario Mauuuuuueeeerrrrr
    #jeritjeritdariBangkok
    *heboh banget gue*
    uda nontonnn…
    kalo guamah ngga sayang uang kalo buat ngoleksiin pilem2nya si Lines88 ini…
    #cetaarrrr

  6. annisa

    chingu,,, temennya p’shone tuu namanya p’top =’D

  7. i like..^^ yeyeyeyeyaaaayyy

  8. Wowwwwwwww film’a seru bgt, sumpah tekewer”, qu z nnton sampe 3 kali *plak ga da yg nnya*

  9. Wkwkwk gw ada fb nya loh!😄😆

  10. Ais as P'Aishone :)

    Mau nambahin aja….
    Nama temennya P’Shone itu P’Top🙂
    Makasih🙂

  11. Rhannieyy

    film inih keren bangettt🙂
    jadi ga boen nonton berkali kali😀

  12. Lhisa

    sungguh film ini tuch bagus banget, aplagi pemainnya yaitu shone keren banget,
    sumpah film ini akan menjadi film favorit aku sampai kapan pun titik .

  13. BAGUS BANGET FILM INI,APALAGI PEMAINX YAITU SHONE KEREN BANGET SUMPAH

  14. edge

    hahaha,,, gw ja sampai bosan nonton nya, gak tau dah berapa kali gw tonton tu film,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: