[NEWS] Kibum Punya Tato (?)

omo omo omo *.* dari judulnya aja tu news buat gua shock bgt (?) .. Kibum punya tato -.-” oppaaa~ kau sungguh tega dengan diriku #gubrak

Kibum mengupload beberapa foto dalam akun Twitter pribadinya. Dalam foto-foto, itu dia menunjukkan gaya rambut barunya, piercing dan tato! Dalam tweet ini, para penggemar dibuat terkejut oleh tatonya. Tapi jangan khawatir, itu hanya tato sementara.

Dia mentweeted,

ORIGINAL:
http://twitpic.com/42isur http://twitpic.com/42isxb 하하.. 지우기 전에 한방 찍어봤다. 역시 이런건 낯설다ㅡㅡ;;”
“aku ambil fotonya sebelum aku hapus tatonya,agak sedikit canggung sih”

Lalu heechul membalas tweet itu

heechul :@ikmubmik 나도 문신 하게” (aku juga akan memiliki tato juga)
kimbum :@Heedictator 형은 기복이 심해서 문신 모양 일주일에 한번씩 바꿀듯” (karena kepribadian hyung sangat ekstrim,tato hyung dapat berubah tiap minggu)

Menurut kalian gimana tuh tato?

Source: @ikmubmik & @Heedictator on Twitter
Credits; aaroneticyan@GoKpop+icepluscoffee.com
re-uploaded by [5,6]@13plus2stars
di upload lagi oleh seungwon@koreanindo

Categories: News | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: