[FF] The Story of Lee’s Family

Tittle : The Story of Lee’s Family .
Genre : Humor , Romantic (?) , Gaje (?) .
Author : Safira Aulia Sari .
Cast :

1. Lee Teuk *karna ini marganye ceritanya lee , gue make leeteuk aja ye ?? wkwkwk* : kakak paling tua , sifatnya itu kerja keras , rajin , baik hati , culun , rajin menabung , dan tidak sombong . orangnya itu paling rajin meluk buku (?) , pokonye kemane mane bawa buku mulu , ampe tidur dia bawa buku (?).tapi keanehan dia itu , kalo lagi ngomong , omongannya itu nyablak , kagak pandang kesopanan , kalo lagi marah marah .. kaga ada yang berani ngelawan diye (?) .

2 . Lee Sung Min : Sung Min ini adalah kaki paling tua ke dua tapi sifatnya CHILDISH bgt >o< , pokonya tu , dia itu paling cool , gampang ketawa , kadang kalo lagi centil centil bgt , paling males kalo disuruh kerja . -.-

3 . Lee Hyuk Jae : Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk ini sifatnya ketulungan CHILDISH >0< . pokonya aneh , sifatnya kaya monyet belanda *diserbu jewels* , omongan dia itu kaga keitung kata katanya , suka ngigo yang kaga kaga . pokonya orangnya parah deh (?)

4 . Lee Dong Hae : ikann mokpoo .. hahaha , ini nih si magnae di Lee’s Family , wuah , sifatnya kaya macan .. kalo lagi marah marah , kalo lagi bercanda bercanda , kalo lagi makan makan (?) . sifatnya donghae ini gampang ketawa , usil , gampang nangis , gampang geli , gampang jatuh cinte *jaah elahh* . wkwkwkwk .. omongannya nyablak , kalo lagi diem diem aja , kalo lagi nyeplos , yah tu kata kaga mandang kesopanan alias *sensor* .

yah , to the point aja deh ,, ini dia ceritanya ,, cekidott~ .

Disebuah SMA yang mungkin agak elit ya di daerah JAKARTA (?) .. *gua ngambil kota di indo ya ? bukan di korea :P* ada seorang gerombolan cewek lagi duduk duduk di kantin sambil ngemil ngemil snack *sensor* .

AAAAA~ *tiba tiba terdengar suara teriakan histeris dari semua cewek cewek , sambil ngerumbulin kaga jelas*

Haerin : heh .. ada bom apa tuh , kok ada teriakan kaga jelas ?? *sambil berdiri celingak celinguk ke atas ke bawah (?)* .

Soonhae : auk , ada bom atom kali ..

Sooyeon : mata lu penyek bom atom !kalo ada bom atom kita mati oon ! *sambil ngegeplak pala soonhae*

Soonhae : ya maap , aye kan ngira ngira .. *sambil ngegeplak pala sooyeon*

Haerin : ah ~ elu pade ye ? bukannye nyari tau malah berantem mulu ! .

Soonhae & Sooyeon : sape yang berantem ?? *ngegeplak pala haerin*

Minhae : kyaa~ kaga usah pake ngegeplak bisa kan !! *noyor pala Soonhae & Sooyeon*

Soonhae & Sooyeon : *sambil megangin pala* eh gila lu rin , toyoranku kenceng bgt , kelengan pala gue

Haerin : uu , mampus , lagian lu coba coba sama gue , CEWEKNYA LEE DONG HAE ! wkwkwkwk

Soonhae : yaelah , donge doang :p .. gue dong , CEWEKNYA LEETEUK PARK (?) ! hahaha .. cowok .. cowok .. *dengan berbisik ngomongnya* cowok terculun di SMA ini *nah lho?* .

Haerin : bwahahahaha .. *ketawa ngakak*

Soonhae : hehe .. *ketawa maksa*

*hening sesaat*

Soonhae & Haerin : LEE SOOYEON !! NAPE LU BENGONG BAE KAYA ANAK AUTIS ?? .

Sooyeon : lah , lu pade pada ngomong cowok , lah gue kagak punye cowok , lah , gue mau ngomong ape ?? mending diem dah gue ..

Soonhae & Haerin : gk gitu juga kaleee ?? haduhh -.- .

Sooyeon : hahaha *ketawa maksa*

*gk begitu lama*

Donghae : *dateng tiba tiba* Hello Honey , apa kabar , lama tak berjumpa *chu~*

Soonhae : honey honey honey , lu kira Haerin madu ape ?? *noyor pala donghae*

Donghae : yee , nenek ! kaga tau arti kata honey si lu ! ahh katrok ! .

Soonhae : sialan lu ngatain gue katro ! , gue bilangin teuki lu ya tau rasa lu ! *ngancem (?)*

Donghae : bilangin aja sono , bacot teuki sama bacot gue , gedean bacot gue :p .

Soonhae : bodo , yang penting teuki lebih tua dari pade lu :p .

Donghae : bodo .. :p .

Minhae : ini sebenernya mau nyapa gue , apa mau berantem si ?? *natap muka donghae dengan muka aegyo *digorok elf sok keimutan* *

Donghae : tauk tuh , nenek soonhae , ngajak berantem duluan ! .

Soonhae : yee , orang elu yang ngajak berantem ! .

Haerin : udeeehh ,, berantem mulu lu ! . dah ah , gue mau pergi ama donghae , ayo ! *tarik donghae*

Donghae : eh , urusan gue ama lu belon selesei lu ! *ngancem*

Soonhae : bodo amat !! .

*setelah donghae & haerin pergi*

Soonhae : lah ? sooyeon mana ?? lah ? kemana tu anak pergi ?? *celingak celinguk ke atas ke bawah kaya orang autis (?)* ih , sialan dia ninggalin gue , woyy , soo yeon !! tungguin guee~ *lari ngibrit ke arah sooyeon*

Di lapangan Basket deket kelasnya Sooyeon , Minhae , sama Soonhae . Si Sooyeon lagi ngelamun mikirin apa tauk . dengan muka kesel , mulut sambil di manyunnin dikit (?) , dia jalan maraton sambil menuju kekelas .
Oyy~ cewek~ awass~ *tiba tiba ada suara yang menandakan kalo bakal ada bola basket melayang kearahnya (?)*

Sooyeon : ah elah ~ ada apan sih ?? *nengok ke samping* waaaaa~ *brught (?) si sooyeon jatoh duduk sambil megangin kepalanya yang mungkin benjol gara gara kena bola basket* nenek , oon , babo , sinting , gila , jelek , bego !!! *ngomong bahasa kasar sambil ngengepalin tangan tanda dia sedang marah (?)*

Sungmin : eh , cewek , lo gpp kan ? *sambil megang bola basket dia jalan ke arah Sooyeon*

Sooyeon : eh cowok ! lo punya mata kan ?? kalo punya nape lu ngelempar bola ke arah gue hah ?? udah tau ada gue , ngapain lo ngelempar bola kearah gue ? oon ! .

Sungmin : lah , bukan gue yang salah dong , orang tangan gue yang mau ngelempar ke arah lu , ya berarti ini salah tangan gue ! nenek ! .

Sooyeon : eh , gue masih muda ye . jadi gk ada hak lo manggil gue nenek ! , eh . semua orang juga tau kalo tangan lo yang bau ini itu ada yang punya ! dan yang punya tangan lo ini ya elo ! .

Sungmin : yaudah kalo lo gk suka , fine .. kan gue udah minta maaf (?) .

Sooyeon : lo kira gue budek ape ? heh , gue punya telinga ye ? dan gue sama sekali kagak denger tuh kalo lo minta maaf sama gue ! dasar orang sinting ! .

Sungmin : masa ? ko kayanya gua udah minta maaf deh sama lo ? .

Sooyeon : euuuhhhh ~ *muka geregetan tanda sooyeon udah mulai merapi (?)* .

Sungmin : nape lu ? .

Sooyeon : orang sinting lo ! , awas lu ye ? kalo ketemu lagi , gue hajar lo abis abisan !! *nginjek kaki sungmin*

Sungmin : anjriiit~ *ngangkat kaki yang diinjek sooyeon* tu sepatu isinya apaan si ?? okee~ fine !! gue tunggu pembalasan lo ! haha .. dasar nenek sihir !! .

Sooyeon : bosen hidup lo ! *balik arah lagi kearah sungmin*

Sungmin : whuaat ? bosen hidup ? maksud lo ?? *muka ngejengkelin*

Sooyeon : mau mati lo ama gue ??

Sungmin : ngapain gue mau mati ama lo , lo kalo mau mati mati aja sendirian , jangan ajak ajak gue !!.

Sooyeon : grrrrr~ cowok sinting lo *balik arah ninggalin sungmin sambil masang muka geregetan*.

Sungmin : ckckckk , cewek aneh ..

*pas pulang sekolah*

Donghae : Honey, nan mideul sooga obtjyo oo ooraedon geudae algoo nareul bara bomyon oneusae hwanhee ootgo itneungolyo naega geudael haengbok hage haeyo im perfect for you *nyanyi honey snsd sambil jalan ke arah kelas haerin*

Leeteuk : *masih sibuk baca buku*

Sungmin : *nenteng bola basket sambil masang muka geregetan gara gara keinget kejadian tadi*

*sampe didepan kelas nya haerin*

Donghae : honeeeyyy~ *hug chu haerin*

Haerin : kyaaa~ dongee , inget ini disekolah bukan di taman *masang muka aegyo gara gara malu coz diliatin seongsengnim*

Donghae : mianhae nae jagiya~ *ngerangkul haerin*

Soonhae : *masang muka jutek di depan donghae* jagiya~

Leeteuk : ne ,,

Soonhae : udah nape , lu mah ngeliatnya buku mulu , cantikan juga gue dibanding tu buku ah elah~ *ngambek (?)*

Leeteuk : ne , mianhae nae jagiya ..

*hening sesaat*

Sooyeon & Sungmin : ELOO~~

Soonhae , Leeteuk , Haerin , Donghae : (???????) .

Sooyeon : eh , cowok blangsak , madesu , babo , gk punya otak ! ngapain lo disini !! .

Sungmin : eh . nenek sihir , sebenernya gue gk mau kesini , cuma para sodara sodara se marga gue ini mau nyamperin pacarnya , jadinye gue ikut ! kalo tau ada lo mah mending gue pulang duluan tadi mah ..

Sooyeon : alah alesan aja lo ! bilang aja lo mau ketemu gue , mau minta maaf sama gue kan ??

Sungmin : idih , ilfil gue minta maaf sama lo , ngapain gue minta maaf sama lo , orang gue kaga salah , dasar nenek sihir ! .

Sooyeon : anjriiit lo ya ?? bener bener nyari mati lo ama gue ! .

Sungmin : apa lo ? mau berantem ? ayo , gue udah siap *ngangkat bola basket*

Sooyeon : siapa takut *ngangkat buku novel yang tebelnya bujubuneng*

*tiba tiba*

Donghae , Leeteuk : ehemm …

Haerin , Soonhae : ehemmm …

Sooyeon & Sungmin : *diem seketeika*

Sooyeon : *dalem hati ngomong* untung lo sodaranya Donghae , sama Leeteuk kalo bukan sodaranya udah gue tendang tuh *sensor* nya ! .

Sungmin : *dalem hati ngomong* untung lo temennya Haein , sama Soonhae , kalo bukan mungkin udah gue timpuk lo make bola basket !! .

Haerin : dah ye , telinga gue cape denger kata kata ejekan mulu tauk , dah , sooyeon , mending lu pulang aja dah , sungmin juga , mending lu pulang aje , dari pada ribut kaga karuan di sekolah !! .

Soonhae : iye , sono lu berdua , pulang ! gue mau pacaran dulu ama ayang teuki *nyolek nyolek teuki*

Donghae : iya min , dah sono lu pulang aje , gue mau pacaran ama honey haerin *nyolek nyolek haerin*

Sooyeon : gue juga mau pulang tadinye , dah ye , gue pamit , lama lama gue pengen muntah liat muka ancur kaya die cuihh ~ . *masang muka jengkel ke arah sungmin*

Sungmin : idih , gue juga males ngeliat muka lo ! .

Soonhae & Donghae : PULAANG !!!

Sooyeon & Sungmin : iyeee *ngacir ke pager sekolah*

*setelah Sooyeon & Sungmin pulang*

Donghae : ah~ akhirnya pulang juga tu anak huufftt~

Soonhae : eh , nge .. urusan kita belom selesai loh ?

Donghae : ngungkit lagi ne ?? oke , gue udah siap … *belom selesai donge ngomong*

Haerin & Leeteuk : udaaaaaahhhh~

Soonhae & Donghae : *diem seketika*

Haerin : ayo jalan ! *narik donghae ke motor*

Leeteuk : ayo jalan ! *narik Soonhae ke mobil*

To be Contineud…😀

Please RCL yah ??😀 .. gomawo , oh ya ,, gk ada bashing membashing disini yah😀 .. this for fun🙂

kasahamsidah *bow*

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “[FF] The Story of Lee’s Family

  1. huaaa
    donge geje dah disini, ga ketinggalan casanovanya.
    lanjut dung.

  2. Acha

    hahahaha,,
    crta’a lcu..
    d’tnggu lnjutan’a ea..

  3. lucu banget si donghae disitu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: