FF (One Shoot) – I Love U , My Ghost

My First FF Post >///< .. Hope enjoy this FF🙂
Dont forget to RCL yak hehehe XDD~

FF – I Love U, My Ghost .

Tittle : I Love U , My Ghost .

Genre : all of Genre .

Special Cast : Lee Dong Hae (SuJu) , Kwon Yuri (SNSD) .

Author : Jung Min Hae (Safira Aulia Sari) .

===================================

Sore hari ketika cuaca masih tidak bersahabat , Hujan salju menerpa kota SEOUL , angin berhembus sangat kencang , orang orang di academi sudah hampir tidak ada , semuanya sudah pulang , hanya tinggal Kwon Yuri seorang ..

“ah , sial , kemana YoonA ?? aku menunggunya dari tadi tapi kenapa dia belum keluar keluar juga ?”gumam yuri pada dirinya sendiri . Dia masih sibuk mencari YoonA , sampai akhirnya sebuah mobil berwarna Biru laut itu berhenti tepat didepannya . Dengan tatapan bingung , Yuri mencoba memajukan sedikit badannya agar dapat melihat siapa orang yang ada di dalam mobil itu .

“ya~ donghae sunbae?” ucap yuri ketika mengetahui kalau yang ada di dalam mobil itu Donghae .

“ayo masuk !”ajak donghae menyuruh yuri masuk kedalam mobil .

“ya~ , aku menunggu YoonA , sunbae ..”tukas Yuri menolak ajakan donghae masuk kedalam mobilnya .

“ini sudah jam berapa Yuri~ah , kau mau beku kedinginan karna terhujani salju ? , mungkin YoonA-ssi sudah pulang sejak tadi” Donghae mencoba membujuk Yuri agar masuk kedalam mobilnya .

Dengan bimbang Yuri pun mengangguk dan masuk kedalam mobilnya Donghae .dan tak lama kemudian mobi Donghae pun jalan menuju rumah Yuri .

Di Dalam mobil …

Donghae terdiam , dan terfokus ke jalanan didepannya , dia menyetir dengan relax , dan santai , makanya Yuri tidak ketakutan seperti biasanya kalau dia naik mobil .

“kenapa kau terdiam ??”Donghae mencoba memulai pembicaraan .

“aku ..” tukas Yuri bingung , dan melihat wajah Donghae , terlihat donghae masih terfokus menyetir .

“ne , kenapa kau terdiam ??”tanya Donghae masih terfokus menyetir mobilnya .

“ah , anii~ aku Cuma bingung aja” jawab Yuri agak tergagap .

“wae ?”tanya Donghae .

“kenapa , kenapa kamu mengajakku untuk pulang bersama ??”tanya balik Yuri sambil menatap Donghae yang masih terfokus menyetir mobil .

Donghae tersentak kaget , dan memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan . Jalanan disini sepi , sangat sepi .. tidak ada orang di jalan ini kecuali Yuri dan Donghae . Yuri bingung kenapa mobilnya Donghae berhenti disini . Ia mencengram tas selempangnya dengan kuat agar tidak ada yang terjadi padanya .

“tidak usah takut yuri~ah , aku tidak akan berbuat macam macam padamu ..” ucap Donghae menenangkan Yuri yang ketakutan .

“kenapa kita berhenti disini ??”tanya Yuri heran .

“aku ingin menjawab semua pertanyaanmu .. kenapa aku mengajakmu pulang bersama ? karna aku tidak mau kau beku kedinginan karna hujan salju diluar sana .. kenapa kita berhenti disini ? karna aku ingin berbicara padamu” jawab donghae dengan tatapan penuh keseriusan .

Hening sesaat , lalu Donghae pun melanjutkan “kau mau menjadi kekasihku ?” . Yuri tersentak kaget , otaknya tak bisa berpikir dengan jernih , tubuhnya terasa meleleh karna menatap mata Donghae , matanya tak bisa beralih dari seorang namja bernama Lee Dong Hae .

“astaga , apa yang terjadi pada diriku ? kenapa , kenapa otakku terasa hampa ketika mendengar kata kata yang keluar dari mulut donghae sunbae ? . aku … aku .. aku tak bisa berkata apa apa.. Aku menyukainya tapi , tapi YoonA ??” Gumam yuri dalam hati .

“jawab aku Kwon Yuri ..”Donghae menekan Yuri supaya menjawab-nya .

“aku tidak bisa menerimamu sunbae ..”jawab yuri dengan wajah sedih .

“wae ? kenapa kau tidak bisa menerimaku ? karna apa ? YoonA ? , aku tidak suka dengan YoonA , aku hanya suka denganmu !”ucap Donghae dengan wajah kecewa .

“YoonA sahabatku sunbae ..”terang Yuri dengan meneteskan air mata .

“aku tau , kau tidak tega dengan YoonA kalau harus menerima ku „ kau memang sahabat yang baik , tapi „ izinkan aku untuk menjadi kekasihmu , walaupun itu harus dari belakang” ucap Donghae sambil memegang kedua tangan Yuri yang dingin , dan kaku .

“mwo ?”tanya Yuri heran .

“kau mau kan ? kita berpacaran dengan mengumpat ngumpat ?”jelas Donghae dengan wajah penuh harapan .

Yuri masih bingung . dia tidak bisa berbicara , dia tidak bisa menjawab semua pertanyaan Donghae . tapi , lama lama dia bisa menyadari , menyadari hal yang selama ini membuat hatinya terasa tenang ketika dia berada didekat Donghae . Dengan pelan dia pun menganggukkan kepalanya yang . Donghae tersenyum , dan segera mencium bibir Yuri . tak sadar ketika itu bangku setir tempat donghae dan yuri pun terjomplang ke belakang , mereka menikmati ciuman itu . tidak peduli waktu yang mereka habiskan saat ini . Tapi tiba tiba saja ponsel Yuri berbunyi dengan nyaring.Dengan wajah sedikit kesal Donghae pun melepaskan ciumannya . Yuri menyengir dengan paksa , dan langsung mengambil ponselnya , dan melihat nama yang ada di layar ponselnya.

“yoona ?”gumamnya dalam hati dan melihat Donghae sedang menatapnya heran .

“siapa ?”tanya Donghae ke Yuri dengan tatapan heran .

“yoona ..” jawab Yuri dengan wajah ketakutan .

“angkat saja..”ucap Donghae.

“ne „”tukas Yuri , dan langsung membuka flap ponselnya . “yoboseyo , Yoona~ssi , waeyo ?” .

Saat itu Donghae kembali menjalankan mobilnya..

“ahh~ ne , gwenchana , kalau ada perlu lagi kerumah aku saja ya ?? anggap saja rumahku itu rumahmu ..” ucap Yuri .. dan akhirnya dia menyelesaikan telfonnya dengan kata “ne , annyeong” .

“ada apa ??”tanya Donghae kepada Yuri .

“anii , YoonA bilang dia akan pulang kerumahnya , jadi sekarang dia tidak menginap dirumahku ..”jawab Yuri .

“kau tinggal sendirian ?”tanya Donghae .

“ne , ayah , ibu , dan kakak.ku ada di Gwangju , jadinya aku tinggal sendiri dirumah , ada apa ?”tanya balik Yuri heran .

“anii „ boleh ku main ke rumahmu ?”tanya donghae .

“tentu „”jawab Yuri singkat , lalu dia menambahkan “dengan senang hati aku mengajakmu bermain kerumahku” .

Sesampai Dirumah Yuri , Donghae langsung masuk kedalam rumah Yuri .

“tunggu sebentar ya ? aku ingin mengambilkan teh untukmu” ucap Yuri sambil berjalan ke dapur rumahnya .

Donghae masih melihat lihat rumah Yuri dia pun bertriak “Hyaa~ Jagiya~ kamarmu dimana ?”tanya Donghae teriak .

“kamarku , di dekat ruang tv jagi~ , cari aja , nanti juga ada tanda nama Kwon Yuri ..”jawab Yuri teriak ..

“ahh~ ne , aku kemarmu ya ?”pinta donghae .

“ne ..”jawab Yuri .

Donghae pun melangkah ke kamar Yuri , dengan pelan dia membuka kamar yuri , dia melihat beberapa bingkai foto tersusun rapih di meja belajar yuri , dia melihat sebuah foto ? ya fotoo yuri ? .. tapi .. kenapa aneh ? kenapa banyak bunga disini ? kenapa .. kenapa hawa disini berbeda dari yang lain , kenapa ? kenapa .. kenapa hawa disini seperti kosong .. hampa .. dan …

“Donghae~ah” panggil Yuri.

“ah , neee~” sahut Donghae yang langsung berlari keluar kamar Yuri .

Yuri menunggu Donghae di ruang tamu sambil duduk sendirian , ketika Donghae sudah sampai di hadapannya , yuri pun tersenyum , lalu memberikan teh buatannya ke donghae .

“ini untukmu ..”ucap yuri .

“ne ,”sahut donghae singkat dan langsung meminum teh buatan yuri .

Hening sesaat , dan Donghae pun melirik jam dinding di depannya .

“sudah jam segini , sebaiknya aku pulang dulu ya ? sampai bertemu di sekolah besok ?” ucap Donghae sambil mencium kening Yuri dan langsung keluar dari rumah yuri .

“ketika kau pergi dari hadapanku , aku sudah tiada .. kita tidak akan bertemu lagi besok ..selamat tinggal .. My Donghae~”

*Pagi Hari Disekolah*

“Hyaa~ kibum~ah , kau liat Yuri ?”tanya Donghae kepada Kibum yang sedang berjalan menuju kelas YoonA .

“mwo ? hyung !” tukas kibum heran mendengar nama YURI yang keluar dari perkataan Donghae .

“wae ?” tanya Donghae .

“kau lupa ! Yuri sudah ..”belum selesai Kibum berbicara , YoonA datang dengan wajah sedih .

“YoonA ?” panggil Kibum & Donghae ketika melihat yoona berjalan melewati mereka berdua .

YoonA hanya terdiam dan termenung meratapi wajah donghae yang kebingungan .

“Donghae sunbae , kau akan datang ke pemakaman Yuri kan sore nanti ?”tanya YoonA .

“mwo ? apa maksudnya ini ?”tanya donghae membentak kedua temannya .

“hyung ! yuri sudah tiada , dia meninggal kemarin pagi , karna penyakitnya”jawab Kibum dengan wajah serius .

“mwo ? meninggal ? kemarin dia masuk sekolah kan ?? , kemarin aku mengantarnya pulang ! , bertamu di rumahnya , dan yoona , kau menelpon Yuri kalau kamu akan pulang kerumah dan tidak menginap lagi dirumah Yuri”tukas Donghae yang mulai meneteskan air mata .

“sadarlah hyung ! , kemarin yuri tidak ada disekolah , rumahnya sepi ! , tidak ada orang , dan tidak ada KWON YURI lagi didunia ini ! ini Cuma halusinasimu saja hyung!”bentak Kibum yang mencoba menyadarkan Donghae.

“kalian mau membohongiku ??aku tidak percayaaa~” dengan hati penuh penasaran , dia pun berlari keluar sekolah menuju rumah Yuri .. dia berlari sekencang mungkin , tak peduli kalau dia harus tertinggal pelajaran ..

Sesampai didepan rumah Yuri , wajahnya terbelalak kaget .. hawanya sama persis seperti yang dirasakan dia kemarin .. hampa , kosong , tidak dihuni .. dia pun mencoba memasuki rumah yuri . perlahan dia membuka pintu rumahnya , dan memasuki rumahnya , terlihat rumahnya gelap , sangat gelap .. dia melihat kesekelilingnya , hampa , tidak ada orang .. tidak ada Yuri ..

“YURI~ , KWON YURI~ , JAGIYA~”Donghae mencoba memanggil Yuri , tapi tidak ada respon sama sekali , dia berjalan menuju dapur rumah , terlihat sebuah cangkir kecil di atas meja , membuat air matanya mengalir .. Dia berjalan menuju cangkir itu , lalu memeluk cangkir itu . Ketika dia berbalik ke ruang tamu , dia melihat sosok Yuri di depan pintu kamar Yuri sedang berdiri sambil tersenyum dihadapannya .

“yuri~” panggilnya .

Tapi tiba tiba , sosok yuri itu masuk kedalam kamarnya . Donghae segera berlari ke kamarnya Yuri dan masuk kedalam Kamar Yuri . tapi ketika dia masuk , sudah tidak ada Yuri , tidak ada bayangan Yuri , yang ada hanya foto yuri , dan ada sebuah surat .. Diapun mengambil surat itu lalu perlahan dia membaca surat itu ..

“Dear . My JagiHAE .. Donghae~ah ,terimakasih karna kau mau menemani hari hariku kemarin , jeongmal gomawoyo .. ya , benar kata YoonA , dan Kibum .. aku sudah tidak ada di dunia ini , sosok diriku kemarin hanya bayanganku , bayangan halusinasiku didalam pikiranmu , mianhae .. jeongmal mianhae karna aku harus meninggalkanmu .. jeongmal mianhae ..”

Air mata menetes di mata Donghae , tubuhnya sudah tak kuat berdiri , dia pun terduduk lesu di tempat tidur Yuri .

“Donghae~ah ..”panggil sosok Yuri yang berada di depan pintu kamar .

“Yuri~”sahut donghae sedih .

“jangan bersedih .. aku akan selalu ada di hatimu , selalu ada di sampingmu , walaupun wujudku sudah tidak terlihat lagi”ucap Yuri sambil berjalan kea rah Donghae dan duduk di sebelah donghae .

“aku mencintaimu.. jangan tinggalkan aku , tetaplah berada disisiku”ucap Donghae mencoba memeluk Yuri .

“aku akan selalu ada di sampingmu , aku akan menjagamu , aku akan menemanimu disetiap waktu .. karna aku berada di sini”ucap Yuri sambil menyentuh dada Donghae .

“selamanya~”tanya donghae .

Yuri mengangguk pelan ..

“Jeongmal Saranghae My Ghost ..”ucap Donghae memeluk Yuri .

“ya! Kau menyebutku apa tadi ? Ghost ? .. aku bukan hantu !”ambek Yuri .

“tapi kan kau sejenis hantu ? .hhmm .. hantu tercantik didunia~”ucap Donghae ngeles .

“gombal~”ucap Yuri memeluk Donghae .

“hahaha …”

*Malam Hari*

*Background song – Star Star Star by SNSD*

Kibum melihat Donghae sedang berada diatas genteng sambil melihat Bintang bersinar , Kibum pun menghampiri Donghae dan duduk disampingnya .

“sendirian aja hyung ?”tanya Kibum .

“ah ? andwee , aku tidak sendiri , aku berdua ?”jawab Donghae santai .

“mwo ? berdua ?”tanya Kibum kaget .

“hu’um .. yuri , biarkan Kibum melihatmu ..”ucap Donghae berbicara pada bayangan Yuri .

Yuri pun mengangguk , dan menuruti permintaan Donghae .

“Yuri ?”sentak Kibum kaget .

“ne , annyeong ..”ucap Yuri menyapa Kibum .

“dia berjanji padaku kalau dia akan terus ada disampingku , selamanya ..”ucap Donghae memeluk Yuri sambil tertidur di genteng melihat pemandangan Bintang yang terang ..

Kibum hanya dapat tersenyum melihat temannya yang sekarang sudah bahagia , sudah bisa merasakan cinta , walaupun itu dengan seorang hantu , ya .. Hantu Yuri „ Kwon Yuri …

~The .. End ..~

Categories: Fanfiction | Tags: , , , | 11 Komentar

Navigasi pos

11 thoughts on “FF (One Shoot) – I Love U , My Ghost

  1. reissha tetatuletha muvvet

    bagus

  2. Riri

    Hahahaha yuri jd hantu.

  3. unik..
    Hihi… Yuri jadi hantu..
    Lha terus nt DongHae jg nikah ma hantu dong?*plak,.gaje*

  4. Nessa_Jungmin

    Haha… Yuri kesukaan ku jadi hantu… Hehehehehe…. YulHae… Hahahahaha…

  5. Acha

    keren+unik..
    Q ska crta’a..🙂

  6. kalo dicium + dipeluk hae gtu, aku mau deh jd hantu. Haha

  7. yulhae 4ever

    yurinya jadi hantu yaaa?????hahaha

  8. ahahha,, kerenn😀

  9. yuri...

    wuahhh yuri jadi hantu kekekek
    kasihan hae ntar merit ama hantu donk waakakkaka😀

  10. sedih.. ga ngerti sama ceritanya… sedih T^T

  11. seru!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: